I  
Home | Bidang Perencanaan Pengadaan Pengolahan Data & SI

LIPUTAN - Workshop Penyusunan Kebutuan ASN Tahun 2019

Rabu, 06 Maret 2019 - 09:23:05 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Bidang Perencanaan Pengadaan Pengolahan Data & SI - Dibaca: 709 kali

Surabaya, 6 Februari 2019 – Bidang Perencanaan, Pengadaan, Pengolahan Data dan Sistem Informasi (P3DASI) kembali mengadakan workshop tahun ini. Workshop yang bertajuk Penyusunan Kebutuhan ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Kab/Kota se-Jawa Timur ini dilaksanakan pada tanggal 4 hingga 5 Maret 2019. Bertempat di Atria Hotel and Conference, Malang, workshop ini juga menghadirkan dua narasumber dari Jakarta, yakni Drs. Syamsul Rizal dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) dan Halawiyah, SH, M.AP dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Acara yang dibuka mulai pukul 19:00 pada hari Senin, 4 Maret 2019 ini dibuka langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Timur, Anom Surahno, SH, M.Si dan dengan laporan oleh Kepala Bidang P3DASI, Hasyim Asyhari, S.Sos., M.Si.

Materi pertama pada hari pertama dibawakan oleh Drs. Syamsul Rizal selaku Kepala Bidang Perencanaan SDM Aparatur dan bertajuk Manajemen Perencanaan ASN. Materi ini mencakup manajemen perencanaan untuk PNS dan juga PPPK. Materi kedua dibawakan pada hari Selasa, tanggal 5 Maret 2019 oleh Halawiya, SH, M.AP selaku Kepala Sub Direktorat Pengadaan ASN dengan tema Pengadaan Aparatur Sipil Negara.

Materi selanjutnya yang dibawakan oleh Hasyim Asyhari, S.Sos., M.Si. yang membahas tentang Keputusan BKD Provinsi Jawa Timur Nomor: 800/2919/SK/204/2019 tentang Tim Penguji Kompetensi Perpindahan Jabatan Pelaksanan Pada PNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan dimoderatori oleh Danar Andriyanto, S.Sos. selaku Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Formasi.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 170 peserta dari seluruh Jawa Timur dan diakhiri dengan makan siang bersama pada pukul 12:00 WIB. (ath-p3dasi)


Download : WORKSHOP ATRIA TAHUN 2019.rar (411 kali)