Home / Sekretariat

Kegiatan Verifikasi Data CPNS 2019 Provinsi Jawa Timur

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Timur memiliki kegiatan besar di bulan November 2019, yaitu pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2019. Kegiatan ini tentunya menjadi momentum bagi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur untuk menunjukkan pelayanan terbaik bagi para pelamar CPNS 2019 yang nantinya akan menjadi keluarga besar ASN Provinsi Jawa Timur di masa depan.

              Provinsi Jawa Timur menjadi salah satu daerah favorit bagi peserta CPNS Tahun 2019. Dengan jumlah pelamar mencapai lebih dari 55 ribu pelamar dari seluruh Indonesia, tentunya membutuhkan kerja sama yang baik dan juga kordinasi yang tepat dalam memberikan pelayananan yang maksimal bagi para pelamar.

              Kegiatan validasi data ini berlangsung mulai dari dibukanya pendaftaran Online yaitu dari tanggal 13 November 2019 hingga tanggal 26 November. Tentunya tidak mudah dalam memvalidasi data – data yang berjumlah sangat banyak tersebut, namun dengan semnagat dan kekompakan Tim Validator Provinsi jawa timur, maka kegiatan ini menjadi lebih menyenangkan.

              Kegiatan yang sangat penting yang sedang dilaksanakan saat ini adalah verifikasi data pelamar CPNS Tahun 2019. Kegiatan ini bertujuan untuk memvalidasi data pelamar dan mencocokkan data data yang telah di unggah pelamar ke SSCN BKN sudah sesuai dengan persyaratan atau tidak. Hal ini tentunya memerlukan ketelitian serta kesabaran bagi validator dalam melihat satu-persatu data yang di unggah. Tentu saja ketelitian ini berguna agar tidak terjadi kesalahan yang nantinya merugikan baik itu dari peserta CPNS 2019 maupun dari pihak validator yakni Badan Kepegawaian Daerah Jawa Timur.



Baca Juga