I  

INFO PENTING

Home | Bidang Pengembangan

KEGIATAN PEMETAAN PENILAIAN KOMPETENSI PEJABAT ADMINISTRATOR DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SUMBAWA BARAT

Selasa, 01 Desember 2020 - 13:07:22 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Bidang Pengembangan - Dibaca: 363 kali

Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat menyelenggarakan kegiatan Pemetaan Kompetensi untuk 19 (sembilan belas) orang Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memetakan potensi dan kompetensi Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat. Pemetaan Kompetensi ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari dan peserta yang mengikuti penilaian kompetensi tiap sesi terdiri dari 12 (dua belas) orang dan 7 (tujuh) orang. Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 26-27 November 2020, berlokasi di Gedung Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM  Kabupaten Sumbawa Barat. Kegiatan ini juga sebagai langkah awal utk peningkatan kerjasama penilaian kompetensi secara daring (online).

Mengingat bahwa kegiatan ini dilakukan masih dalam penerapan masa pandemi covid-19, maka para asesor yang mengikuti harus melaksanakan rapid tes terlebih dahulu dan protokol kesehatan lainnya, seperti wajib menggunakan masker, serta cuci tangan sebelum dan sesudah pelaksanaan kegiatan, serta penyediaan hand sanitizer.