I  

INFO PENTING

Home | Bidang Pengembangan

Purna Praja IPDN dari Jawa Timur mendapat penghargaan dari Presiden R.I. sebagai Lulusan Terbaik

Rabu, 04 September 2013 - 07:28:14 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Bidang Pengembangan - Dibaca: 1869 kali

Pada tanggal 28 Agustus 2013 bertempat di Kampus IPDN Jatinangor Jawa Barat, diselenggarakan acara Pengukuhan bagi para lulusan IPDN yang sehari sebelumnya telah diwisuda oleh Menteri Dalam Negeri RI. Acara ini diselenggarakan di Lapangan Parade Abdi Praja IPDN Jatinangor yang juga dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, DR. Susilo Bambang Yudhoyono, Para Menteri Kabinet Bersatu, para Pejabat dari TNI/Polri, para pejabat dari Kementrian Dalam Negeri RI, Para Gubernur dari seluruh Indonesia beserta perwakilannya, Para Bupati beserta perwakilannya, Para Rektor Perguruan Tinggi di Lingkungan Jawa Barat, Civitas Akademika IPDN, orang tua Praja serta para wisudawan IPDN.

Pada acara tersebut Presiden RI menyerahkan penghargaan kepada lulusan terbaik pada Program Diploma IV dan penerima Kartika Asta Brata adalah diraih oleh Ardi Kasmono asal pendaftaran Kabupaten Nganjuk Provinsi Jawa Timur. Lulusan terbaik pada Program S1 dan penerima Kartika Pradnya Utama adalah Ayu Ika Sulistyaningrum Asal pendaftaran Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur.

Prestasi membanggakan tersebut tentunya tidak terlepas dari peran BKD Provinsi Jawa Timur sebagai unsur Pembina Kepegawaian dalam Manajemen SDM Aparatur Pemerintah Provinsi Jawa Timur, sehingga dimasa mendatang perlu untuk tetap melakukan pembinaan bagi Purna Praja IPDN tersebut secara berkelanjutan termasuk kepada PraJa IPDN yang saat ini masih menempuh pendidikan di IPDN baik yang berada di Kampus IPDN Jatinangor maupun Kampus-kampus Daerah seperti : Makassar, Bukit Tinggi, Mataram, Pontianak dan sebagainya, sekaligus guna menjaga silaturahmi dan pertukaran/sharing informasi tentang perkembangan Provinsi Jawa Timur sebagai Leading-Province di Indonesia.

 

Info : Dokumentasi Foto lainnya terkait dengan beritas diatas dapat dilihat & download di menu Galeri Foto