I  
Home | Bidang Perencanaan Pengadaan Pengolahan Data & SI

Pisah Sambut Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur

Jumat, 10 April 2015 - 11:04:36 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Bidang Perencanaan Pengadaan Pengolahan Data & SI - Dibaca: 1483 kali

Pada hari Senin, 6 April 2015 bertempat di Ruang Pertemuan BKD Provinsi Jawa Timur diselenggarakan acara Pisah Sambut antara Kepala BKD Provinsi Jawa Timur lama yakni Bpk. DR. H. AKMAL BOEDIANTO, SH, MSi. yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Diklat Provinsi Jawa Timur dengan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur  yang baru yakni Bpk. H. SISWO HEROETOTO, SH, MHum, MM. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BAKORWIL I Madiun.

Pada Kesempatan yang sama juga dilaksanakan Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan BKD Provinsi Jawa Timur dari Ibu Hj. Nihayatul Akmal Boedianto kepada Ibu Hj. Nungki Siswo Heroetoto.

Acara Pisah Sambut yang dikemas dalam gelaran yang sederhana namun tetap dalam suasana penuh dengan kekeluargaan dan kehangatan juga dihadiri para Kepala SKPD Provinsi Jawa Timur yang berada dilingkungan Kantor BKD Provinsi Jawa Timur, seperti Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur, Kepala Dinas Perhubungan dan LLAJ Provinsi Jawa Timur serta Direktur ATKP Surabaya serta Kantor Regional II BKN Surabaya.

Dalam sambutannya Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur, Bpk. H. Siswo Heroetoto, SH, MHum, MM. mengajak kepada segenap pejabat dan staf BKD Provinsi Jawa Timur untuk tetap bekerja sama dalam mempertahankan dan juga meningkatkan segala prestasi yang pernah diraih oleh  BKD Provinsi Jawa Timur dalam upaya memajukan dan memberi pelayanan terbaik bagi seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.(noe)