I  
Home | Bidang Perencanaan Pengadaan Pengolahan Data & SI

VALIDASI DAN SINKRONISASI DATA PEGAWAI PEMPROV. JAWA TIMUR SESUAI UNOR (UNIT ORGANISASI) DALAM APLIKASI SAPK BKN ( Persiapan Pelaksanaan E-PUPNS )

Selasa, 11 Agustus 2015 - 10:47:56 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Bidang Perencanaan Pengadaan Pengolahan Data & SI - Dibaca: 1452 kali

Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Pendataan Pegawai Negeri Sipil secara Elektronik (E-PUPNS) dilingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang secara teknis akan dimulai pada tanggal 1 September 2015, maka untuk memperlancar pelaksanaan E-PUPNS tersebut BKD Provinsi Jawa Timur akan melaksanakan kegiatan Validasi dan Sinkronisasi Data Pegawai ASN Pemerintah Provinsi Jawa Timur sesuai dengan Unor (Unit Organisasi) yang terdapat dalam aplikasi SAPK BKN. Kegiatan ini bertujuan untuk menyelaraskan dan memutakhirkan data PNS yang tersimpan dalam database nasional dalam aplikasi SAPK BKN dengan database dalam aplikasi SIMPEG BKD Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Mengingat begitu penting dan urgent-nya kegiatan ini DIMOHON kepada seluruh pengelola data kepegawaian dilingkungan SKPD Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk menghadiri kegiatan "VALIDASI DAN SINKRONISASI DATA PEGAWAI PEMPROV. JAWA TIMUR SESUAI UNOR (UNIT ORGANISASI) DALAM APLIKASI SAPK BKN" yang akan diselenggarakan di BKD Prov.Jatim, pada tanggal 12 - 14 Agustus 2015 dalam 2 sesi.

Undangan beserta jadwal masing-masing SKPD, dapat diunduh (download) pada link dibawah ini.

 

Catatan: 

1. Dimohon Hadir sesuai jadwal dalam lampiran undangan

2. Apabila menugaskan operator SIMPEG dimohon yang berstatus PNS/CPNS (untuk keperluan penandatanganan BERITA ACARA)

3. Dimohon membawa Fotocopy Pergub ttg. Struktur Organisasi dan Tata Kerja masing-masing SKPD

4. Untuk pertanyaan dan informasi lebih lengkap tentang kegiatan ini, silahkan menghubungi Bidang Doklahta BKD Prov.Jatim melalui telepon 031-8477404


Download : UndanganValidasiUnorPUPNS.pdf (921 kali)