I  

INFO PENTING

Home | Bidang Pengembangan

Workshop Manajemen Website Bidang Kepegawaian

Selasa, 29 September 2015 - 15:53:50 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Bidang Pengembangan - Dibaca: 754 kali

Surabaya (29/9/2015), Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur, pada hari ini menyelenggarakan Workshop Manajemen Website Bidang Kepegawaian. Dalam sambutannya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur menyampaikan pentingnya penggunaan Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam kegiatan administrasi perkantoran. Selanjutnya acara sesi I disampaikan oleh Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur dengan menyampaikan materi mengenai “Keterbukaan Informasi Publik dan Penggunaan Nama Domain go.id”. Saat ini seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur sudah memiliki email resmi, khususnya untuk pengelola kepegawaian (link alamat email pengelola kepegawaian SKPD Pemprov Jatim) untuk mendukung terlaksananya birokrasi paperless.

Pada sesi ke II, materi terkait “Integrasi Informasi ASN dengan Website” disampaikan oleh Badan Kepegawaian Daerah, dimana menekankan pada pentingnya sinkronisasi informasi dan integrasi antar instansi, baik itu SKPD maupun BKD Kabupaten/Kota.
Selanjutnya pada sesi terakhir, materi disampaikan oleh Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya terkait “Desain website untuk Pemerintahan” dimana materi yang disampaikan sangat menarik seperti konten yang seharusnya ada di website maupun yang seharusnya tidak ada.

Dengan mengikuti workshop manajemen website ini, diharapkan seluruh peserta yang berasal dari SKPD Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan perwakilan BKD Kabupaten/Kota se-Jawa Timur memiliki visi dan misi yang selaras untuk memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi yang saling terkait, serta memaksimalkan layanan informasi kepegawaian melalui media internet dengan menggunakan website maupun email, sehingga seluruh pegawai dapat mengakses dan mendapat informasi secara cepat, lengkap dan memuaskan. (ogi,forbang)


Download : acc-email-asn-bkd.xlsx (593 kali)