I  

INFO PENTING

Home | Bidang Pengembangan

PENYELENGGARAAN UJIAN DINAS TK. I DAN TK. II DILINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI JAWA TIMUR

Selasa, 11 Juli 2017 - 13:24:19 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Bidang Pengembangan - Dibaca: 2007 kali

       Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Ujian Dinas Tingkat I dan II. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 11 – 12 Juli 2017. Ujian Dinas ini bertujuan  untuk memfasilitasi dan memberikan kesempatan bagi para PNS untuk naik pada jenjang pangkat/golongan ruang yang lebih tinggi.

      Peserta Ujian Dinas tahun 2017 ini tidak hanya diikuti dari PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur saja tetapi juga diikuti oleh peserta dari Kopertis Wilayah VII Surabaya 6 orang, Kabupaten Ponorogo 11 orang, Kabupaten Sidoarjo 6 orang, dan Kota Batu 21 orang. Ujian Dinas dilaksanakan di Aula BKD Provinsi Jawa Timur dan di 4(empat) ruang Kelas ATKP (Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan).

      Ujian dinas kali ini dibuka langsung oleh Kepala BKD Provinsi Jawa Timur, Siswo Heroetoto, SH, M.Hum, MM dan dihadiri oleh 136 peserta yang terdiri dari 120 peserta Ujian Dinas Tk. I dan 16 peserta Ujian Dinas Tk. II. Dalam arahanya Heroetoto, begitu beliau biasa dipanggil, menekankan bahwa dengan naiknya jenjang pangkat maka bertambah pula amanah dan tanggung jawab yang harus diemban, “ kalau pangkatnya naik, berarti amanah dan tanggung jawabnya juga bertambah” [11/07]. Selaku pimpinan dalam mengelola manajemen kepegawaian di tingkat Provinsi Jawa Timur, ia berharap bahwa ketika peserta mampu lulus dalam ujian, maka juga harus diiringi oleh meningkatnya kecakapan dan kemampuanya.[gb]