I  

INFO PENTING

Home | Sekretariat

Anom Surahno, SH, M.Si Jabat (Plt.) Kepala BKD Provinsi Jawa Timur

Kamis, 01 Maret 2018 - 14:21:47 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sekretariat - Dibaca: 1722 kali

Kamis, 1 Maret 2018 Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur mengadakan acara pisah sambut Kepala Badan Kepegawaian Daerah. Sebagaimana diketahui bahwa Siswo Heroetoto, SH, M.Hum, MM telah berakhir masa tugas sebagai Kepala BKD pada tanggal 28 Februari 2018 dan akan melaksanakan tugas sebagai Widyaiswara Utama pada Badan Diklat Provinsi Jawa Timur.

Selanjutnya ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt.) Kepala BKD adalah Anom Surahno, SH, M.Si yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Biro Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Jawa Timur. “Dalam perjalanan kedepan, saya harus bisa melaksanakan tugas dengan baik, sebab senior saya sudah melakukannya dengan sangat baik” demikian terang Anom saat diminta memberikan sambutan.

Acara yang digelar di Aula Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur pukul 09.00 WIB tersebut juga dirangkaikan dengan peresmian gedung Assessment Center BKD. Hadir dalam acara pisah sambut tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Akhmad Sukardi, MM yang dalam sambutannya juga mengucapkan ungkapan terima kasih kepada Kepala BKD yang telah melaksanakan tugas dengan baik. “Saya ucapkan terima kasih ke Pak Heru atas pengabdiannya selama ini, BKD jadi tambah baik berkat kinerja Pak Heru dan kawan-kawan (pejabat dan staf BKD)” terang mantan Plt. Kepala BKD tahun 2009 itu. “Saya nitip, BKD harus terus berinovasi, bangun kemitraan dengan instansi terkait”, demikian tambahnya.

Siswo Heroetoto, SH, M.Hum, M.Si menjabat sebagai Kepala BKD sejak 1 April 2015. Dalam kurun waktu 2 tahun 10 bulan, Heru berhasil memenangkan BKN Award selama 3 periode berturut-turut. Pada tahun 2017, BKD dibawah kepemimpinan mantan Kepala Bakorwil Madiun itu mendapatkan penghargaan sebagai pengelola kepegawaian terbaik dalam Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian. (brian/sek)