Whatsapp Center

LIPUTAN - Apel Pagi Gubernur Jawa Timur Bersama CPNS Formasi Tahun 2019


Selasa, 02-02-2021 , Jam 11:03:33 WIB / dibaca: 1107 kali / Artikel ASN


Surabaya, 02 Februari 2021 – Meski di tengah pandemi, jangan sampai kita tidak berinovasi. Hal tersebut diungkapkan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa kepada seluruh CPNS Pemprov Jatim Formasi Tahun 2019 yang hadir  Apel Bersama CPNS di kantor Gubernur Jatim, Selasa, 2 Februari 2021.

"Saat ini, bagaimana ketika kita ketemu dengan virus corona, mereka (CPNS 2019) ini bisa terus menyebarkan virus inovasi, virus produktivitas. Hal itu tentunya saat pandemi ini bisa menjawab dengan kinerja yang tetap produktif," jelasnya pada pukul 08:00 WIB tadi pagi.

Beliau juga menekankan bahwa para CPNS ini sekarang menjadi keluarga Pemprov Jatim, sehingga tidak ada alasan untuk tidak melahirkan karya dan inovasi baru.  Gubernur juga menambahkan bahwa para CPNS yang merupakan generasi milenial ini diharapkan untuk menjadi speaker dari Pemprov Jatim di media sosial, karena kerja keras dan kerja baik saja tidak cukup, tetapi juga harus diketahui oleh khalayak umum.

Hal ini sejalan dengan pesan beliau pada minggu lalu, tepatnya pada Virtual Ceremony Penyerahan SK CPNS Formasi Tahun 2019, di mana Ibu Gubernur berkata bahwa dibutuhkan percepatan birokrasi agar inovasi bisa terus berkembang di Jawa Timur. Karena sejatinya, kita tidak bekerja sendiri. (ath)

Foto: Herlambang (http://kominfo.jatimprov.go.id/read/umum/gubernur-khofifah-minta-cpns-pemprov-jatim-sebar-virus-inovasi)