Jingle
CPNS Jatim 2024

Layanan Rumah ASN
Konsultasi Online

Kegiatan Dharma Wanita Persatuan BKD Prov. Jatim. di bulan Ramadhan 1434 H


Kamis, 22-08-2013 , Jam 15:20:34 WIB / dibaca: 3517 kali / Sekretariat


Dipenghujung bulan Ramadhan 1434 yang lalu tepatnya pada tanggal 1 Agustus 2013, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur melaksanakan kegiatan kunjungan dan silaturahmi ke Pondok Pesantren Putri "Fathimiyah" pimpinan Ibu Nyai Hj. Nurul Lailiyah Ridlo yang berlokasi di Jl. Rungkut Lor VII/3 Surabaya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program kegiatan pengurus dan anggota DWP Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur Tahun 2013 dibawah kepemimpinan Ibu Hj. Nihayatul Akmal Boedianto.Pada acara kunjungan tersebut selain ingin bertatap muka dan melihat dari dekat kegiatan yang ada di Pondok Pesantren Putri "Fathimiyah", juga menyampaikan amanah berupa bingkisan sembako dan uang tunai untuk membantu meringankan beban para santriwati menjelang datangnya Idul Fitri 1434 H. 

Menurut penuturan Ibu Ketua DWP Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur, kegiatan tersebut juga merupakan perwujudan kepedulian sosial para pengurus dan segenap anggota DWP Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur yang senantiasa ingin terus ditingkatkan.