Jingle
CPNS Jatim 2024

Layanan Rumah ASN
Konsultasi Online

Peresmian Mobil Ambulans bagi Anggota KORPRI dan HCA Library BKD Jatim dil lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur


Jumat, 30-08-2024 , Jam 14:35:09 WIB / dibaca: 3 kali / KORPRI


Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur menggelar kegiatan ”Peresmian Mobil Ambulans KORPRI dan Web Perpustakaan Digital: HCA Library BKD Jatim” sebagai bagian dari program CSR Bank Jatim bagi anggota KORPRI Provinsi Jawa Timur pada hari Jumat, 30 Agustus 2024.

Pemberian tersebut dimanfaatkan oleh DP KORPRI Provinsi Jawa Timur sebagai bentuk eksistensi KORPRI memberikan peningkatan pelayanan kepada ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan memberikan percepatan pelayanan kegawat daruratan.

Sedangkan perpustakaan digital tersebut untuk peningkatan kompetensi dan mempermudah akses pencarian sumber informasi, menambah pengetahuan secara elektronik bisa kapan saja dan dimana saja serta menambah wawasan bagi ASN di lingkungan BKD Prov. Jatim dan tamu yang berkunjung ke kantor BKD Prov. Jatim.

Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur yang bertindak sebagai Wakil Ketua III DP KORPRI Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Akh. Jazuli, S.H., M.Si mengucapkan, ”Sebagai anggota KORPRI yang telah difasilitasi dengan sangat baik dan pelayanan yang maksimal sesuai dengan Program Utama KORPRI Nasional yaitu meningkatkan kualitas pelayanan publik dan digitalisasi birokrasi maka sudah seharusnya kita berusaha meningkatkan pengetahuan dan kemampuan serta kinerja kita dalam hal melayani dan mengayomi masyarakat khususnya di Jawa Timur,” ungkapnya.

Selain itu, Jazuli juga berterima kasih atas dukungan penuh dari Bank Jatim atas pemberian dua fasilitas tersebut. Ia berharap kerja sama dan sinergitas ini terus berjalan sehingga dapat memberikan peningkatan layanan dan kesejahteraan terutama dalam bidang kesehatan dan pengembangan kompetensi bagi anggota KORPRI umumnya dan ASN BKD Prov. Jatim pada khususnya di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.