Jingle
CPNS Jatim 2024

Layanan Rumah ASN
Konsultasi Online

MATERI WORKSHOP APLIKASI e-FORMASI 3.0


Selasa, 23-05-2017 , Jam 11:18:38 WIB / dibaca: 3801 kali / Bidang Perencanaan Pengadaan Pengolahan Data & SI


Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan Workshop Aplikasi Kebutuhan ASN Tahun 2017 bertempat di Hotel Kartika Wijaya, Kota Batu. Acara yang dilaksanakan pada Senin-Selasa 22-23 Mei 2017 tersebut dihadiri oleh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Badan Kepegawaian Daerah Kab/Kota se-Jawa Timur. Hadir pula dalam kegiatan tersebut 31 Cabang Dinas di lingkungan Dinas Pendidikan dan Unit Pelayanan Teknis di Lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur.  

Dalam workshop yang dibuka langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur tersebut disampaikan beberapa pokok penting dalam PP Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil dan dilanjutkan dengan teknis pengisian aplikasi e-Formasi. Bertindak sebagai narasumber adalah Drs. Samsul Rizal Kepala Bidang Perencanaan SDM Kementerian PAN-RB. Dan Angge Lobinda Putrama, Analis Perencanaan SDM sebagai tim teknis yang menangani aplikasi e-Formasi.

Acara dilanjutkan dengan pembahasan Draft Pergub Aplikasi e-Master. Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur memberikan landasan hukum bagi penggunaan e-Master dalam manajemen ASN berbasis system informasi. Setiap perangkat Daerah diminta memberikan masukan terkait penyusunan Pergub e-Master sehingga menjadi komprehensif.

 

Materi dapat di download di bawah ini:

Download File ( 1371 kali )