Jingle
CPNS Jatim 2024

Layanan Rumah ASN
Konsultasi Online

KEGIATAN PEMETAAN PENILAIAN KOMPETENSI PEJABAT ADMINISTRATOR, PENGAWAS, DAN PELAKSANA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN JOMBANG


Selasa, 17-10-2023 , Jam 15:05:28 WIB / dibaca: 765 kali / Bidang Pengembangan


Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Jombang dalam penyelenggaraan kegiatan Pemetaan Kompetensi Pejabat Administrator, Pengawas, dan Pelaksana di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jombang. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memetakan potensi dan kompetensi Pejabat Administrator, Pengawas, dan Pelaksana di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jombang.

Kegiatan Penilaian Kompetensi bagi Pejabat Administrator dan Pengawas dilaksanakan di Ruang Aula Lantai 5 Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur pada tanggal 2 Oktober yang diikuti oleh 36 (tiga puluh enam) orang Pejabat Administrator, dan pada tanggal 3-5 Oktober yang diikuti oleh 82 (delapan puluh dua) orang Pejabat Pengawas. Kegiatan Penilaian Kompetensi bagi Jabatan Pelaksana dilaksanakan pada tanggal 12, 13, 16, dan 17 Oktober 2023 berlokasi di Ruang Aula Lantai 5 Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur dan Ruang Aula Sapta Taruna Dinas PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur dan diikuti oleh 157 (seratus lima puluh tujuh) orang Pejabat Pelaksana di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jombang.