Jingle
CPNS Jatim 2024

Layanan Rumah ASN
Konsultasi Online

Pelepasan Calon Jamaah Haji Anggota KORPRI Pemprov Jatim tahun 2024


Jumat, 17-05-2024 , Jam 20:16:44 WIB / dibaca: 309 kali / Bidang Pembinaan, Kesejahteraan dan Perlindungan Hukum


Untuk pertama kalinya, Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur mengadakan kegiatan “Pelepasan Calon Jamaah Haji bagi Anggota KORPRI tahun 2024 di lingkungan Pemerintahan Provinsi Jawa Timur” di Ruang Binaloka Adhikara Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur pada hari Kamis, 16 Mei 2024.
Walimatussafar Haj tersebut diikuti oleh kurang lebih 60 peserta dan Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Jatim, Dr. Endy Alim Abdi Nusa, S.Ip., M.M termasuk yang menjadi calon jamaah haji dari Jawa Timur.

Ia menyampaikan permohonan doa restu agar perjalanan ibadah anggota KORPRI di tanah suci berjalan lancar dan dapat kembali lagi ke tanah air untuk menjadi sosok yang lebih baik (haji mabrur).

Asisten Administrasi Umum, Dr. H. Akh Jazuli, SH., M.Si mewakili Pj Gubernur Jawa Timur menyampaikan pesan di antaranya adalah “Berangkat haji merupakan panggilan spesial dari Allah SWT. Tidak peduli kaya atau miskin. Yang penting sejak usia baligh diniatkan dari hati bisa berangkat menunaikan rukun ke-lima. Pasti Allah mudahkan dan lancarkan ke Baitullah. Saya doakan nanti semuanya menjadi haji yang mabrur” ucapnya.
Sontak sambutan tersebut membuat wajah para peserta terlihat sumringah seraya mengucapkan “Aamiin Ya Rabbal Alamin..”
Di akhir acara, para peserta calon jamaah haji berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin setiap tahun.