Jingle
CPNS Jatim 2024

Layanan Rumah ASN
Konsultasi Online

Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya X, XX dan XXX Bagi Pegawai PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur Tahun 2024


Kamis, 15-08-2024 , Jam 14:47:42 WIB / dibaca: 4 kali / Bidang Pembinaan, Kesejahteraan dan Perlindungan Hukum


Bangga, rasa syukur dan haru. Tiga kata tersebut menggambarkan kegiatan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Bagi Pegawai PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur Tahun 2024 pada hari Rabu, 14 Agustus 2024 pukul 15.00 WIB di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Kegiatan ini adalah salah satu bagian dari rangkaian sebelum kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang diberikan oleh Presiden Republik Indonesia atas pengabdian, kesetiaan dan loyalitas PNS yang telah mengabdikan diri untuk membangun negara dengan masa bakti selama 10, 20 dan 30 tahun.

Gelar kehormatan ini disematkan secara langsung dan simbolis oleh Pj. Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, A.KS., M.AP kepada 200 peserta dari total 2.244 PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.
“Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Timur saya menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas dedikasi, integritas dan loyalitas yang Bapak/Ibu berikan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Saya bangga karena bapak/ibu yang ada di sini merupakan orang-orang pilihan yang dapat diandalkan integritas dan loyalitasnya di instansi masing-masing,” ujar Adhy dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama, Adhy juga berharap kepada PNS yang menerima gelar kehormatan ini agar menjaga kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas kedinasan dengan memegang teguh etika BerAKHLAK.