Jingle
CPNS Jatim 2024

Layanan Rumah ASN
Konsultasi Online

Halal Bi Halal BKD Propinsi Jawa Timur


Rabu, 14-08-2013 , Jam 13:19:40 WIB / dibaca: 3712 kali / Bidang Perencanaan Pengadaan Pengolahan Data & SI


\r\nPada Hari Selasa 13 Agustus di BKD Propinsi Jawa Timur di adakan acara Halal Bi Halal dengan tema Kuatkan Tali Silaturahmi, Tingkatkan Semangat Kerja dan Raih Kemenangan. Acara ini di hadiri Kepala BKD Prop Jatim DR. Akmal Budianto, SH, M.Si. Kepala BKN Regional II Darmanto SH, M.Si, segenap Pejabat, mantan Pejabat, seluruh Staf serta mantan staf Di lingkungan BKD Propinsi Jawa Timur. Sedangkan sebagai Penceramah adalah KH. Imam Hambali dari Pondok Al-Jihad Surabaya.
\r\n
\r\nDalam Sambutanya, Kepala BKD Propinsi Jatim menjelaskan pentingnya keikhlasan dari segenap Karyawan BKD untuk memberikan maaf kepada sesama dan tetap terus meningkatkan kinerja sesuai dengan tupoksi. Untuk menunjang kinerja tersebut PNS harus meningkatkan kemampuannya agar tidak tertinggal perkembangan jaman.
\r\n
\r\nSedangkan KH. Imam hambali dalam tausiyahnya mengingatkan pentingnya memaafkan antar sesama dan agar setelah puasa menjadi orang yang lebih baik ibadahnya, karena syaitan selalu menggoda manusia.
\r\n
\r\nSetelah acara selesai diadakan ramah tamah yang dihibur oleh group lawak Bambang Gentolet CS yang menambah meriah acara Halal Bi Halal tersebut.\r\n

\r\n

\r\n(Foto-Foto Acara Lihat di galeri) \r\n

\r\n