Jingle
CPNS Jatim 2024

Layanan Rumah ASN
Konsultasi Online

Login Personal Aplikasi PTT-PK


Rabu, 06-02-2019 , Jam 17:37:23 WIB / dibaca: 41729 kali / Bidang Perencanaan Pengadaan Pengolahan Data & SI


Berkaitan dengan pengelolaan data Pegawai Tidak Tetap dengan Perjanjian Kerja (PTT-PK) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, bersama ini disampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Untuk admin pada masing-masing intansi, dalam pengelolaan data PTT-PK menggunakan login pada link: http://bkd.jatimprov.go.id/pttpk dengan username dan password yang sudah ada, selanjutnya disarankan segera mengganti password dan menugaskan staf yang membidangi pengelola kepegawaian sebagai admin pada aplikasi PTT-PK.
  2. Untuk masing-masing personal PTT-PK di instansi Saudara, dalam rangka menjaga keamanan dan kerahasiaan data, menggunakan login pada link: http://bkd.jatimprov.go.id/pttpk/personal dengan username dan password: Nomor Induk PTT-PK (tanpa tanda “-”), selanjutnya disarankan segera mengganti password dan diharapkan melengkapi isian data yang belum terisi serta mengedit sesuai dengan data yang sebenarnya dengan mengupload dokumen yang dibutuhkan sebagaimana tercantum dalam aplikasi PTT-PK dimaksud.
  3. Pengelola kepegawaian instansi melakukan verifikasi dan validasi terkait data PTT-PK secara berkala dan menginformasikan kepada Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur cq. Bidang Perencanaan apabila ditemukan kesalahan data pada aplikasi PTT-PK untuk segera dilakukan pembetulan.

 

surat dapat diunduh pada tautan di bawah ini:

Download File ( 8098 kali )