Jingle
CPNS Jatim 2024

Layanan Rumah ASN
Konsultasi Online

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI JABATAN PEJABAT FUNGSIONAL ASSESSOR SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR KEAHLIAN AHLI MADYA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI JAWA TIMUR


Jumat, 06-03-2020 , Jam 14:25:06 WIB / dibaca: 5950 kali / Sekretariat


Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur Melaksanakan Kegiatan Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Pejabat Fungsional Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur pada tanggal 6 Maret 2020 di Aula Abdi Praja Kantor Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur Jl. Jemur Andayani I Surabaya.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Timur Nurkholis, S.Sos., M,Si,. Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, berikut tamu undangan serta pejabat yang akan di ambil sumpah dan di lantik menjadi Pejabat Fungsional.

Kepala BKD Provinsi Jawa Timur menyampaikan selamat kepada Januar Dwi Purwanto, S.Psi., M.Psi., Psikolog yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya dalam Jabatan Fungsional Assessor Sumber Daya Manusia Aparatur Keahlian Ahli Madya pada Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur serta kepada Samuel Toar, S.Kom dalam Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang /Jasa Ahli PertamaDinas Koperasi, Usaha Kecil Dan Menengah Provinsi Jawa Timur.

Dalam sambutannya Kepala BKD Provinsi Jawa Timur berharap agar Pejabat Fungsional yang dilantik pada hari ini agar dapat dapat meningkatkan Kompetensi  PNS  Jawa Timur agar membentuk karakter kerja yang lebih berintegritas, mandiri, akuntabel, bersih dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme sebagai Assesor serta dapat menjadi pelaksana pengadaan barang/ jasa yang efektif, efisien, terbuka, bersaing, transparan, tidak diskriminatif, dan akuntabel, sekaligus dapat memberikan ide untuk menumbuhkan semangat inovasi kepada PNS Jawa Timur untuk kemajuan Jawa Timur.

Download File ( 504 kali )