Jingle
CPNS Jatim 2024

Layanan Rumah ASN
Konsultasi Online

Pemutakhiran Data Mandiri ASN dan PPT Non ASN pada Aplikasi MySAPK BKN


Jumat, 18-06-2021 , Jam 11:23:20 WIB / dibaca: 9920 kali / Bidang Perencanaan Pengadaan Pengolahan Data & SI


 

Menindaklanjuti Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor: 87 Tahun 2021, tentang Pemutakhiran Data Mandiri ASN (PDM) dan Pejabat Pimpinan Tinggi Non ASN Secara Elektronik Tahun 2021, untuk memperoleh data ASN yang akurat, terkini dan terintegrasi yang mendukung terwujudnya Satu Data ASN sesuai dengan prinsip Satu Data Indonesia, perlu dilakukan pemutakhiran data mandiri ASN dengan memanfaatkan teknologi informasi. 

Sehubungan tersebut diatas, diminta kepada para ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk mendukung progam BKN dengan Wajib melakukan akses pemutakhiran data mandiri secara daring ke dalam aplikasi MySAPK versi Android yang dapat diunduh di Playstore  atau melalui MySAPK versi web pada alamat https://mysapk.bkn.go.id/untuk melakukan login dan aktivasi akun MySAPK dalam rangka persiapan pelaksanaan pemutakhiran data mandiri, dan dilakukan paling lambat pada akhir bulan Juli 2021. 

Selanjutnya kami mohon bantuan kepada Sdr. Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk menindaklanjuti dan memberikan arahan kepada para ASN agar Pemutakhiran Data Mandiri berjalan dengan sukses. Kemudian informasi pemutakhiran data mandiri ASN dapat diakses melalui https://pdm-asn.bkn.go.id/atau bisa berkoordinasi pada Sdr. Eko WA 0812-3027-0038 Bidang P3dasi BKD Provinsi Jawa Timur.

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

Surat dapat di unduh pada link di bawah ini.

Download File ( 1749 kali )