Whatsapp Center

KEGIATAN MUTASI MASUK DAN PEMETAAN PENILAIAN KOMPETENSI PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA MADIUN


Jumat, 01-07-2022 , Jam 08:31:28 WIB / dibaca: 96 kali / Bidang Pengembangan


Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan Pemerintah Kota Madiun dalam penyelenggaraan kegiatan Mutasi Masuk dan Pemetaan Kompetensi Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Madiun.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memetakan potensi dan kompetensi Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Madiun. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 24 – 29 Juni 2022, berlokasi di SMP Negeri 1 Madiun dan diikuti oleh 11 (sebelas) orang peserta Mutasi Masuk, 18 (delapan belas) orang Pejabat Administrator dan 75 (tujuh puluh lima) orang pejabat Pengawas.

Mengingat bahwa kegiatan ini dilakukan masih dalam penerapan masa pandemi covid-19, maka diterapkan physical distancing, dan protokol kesehatan lainnya, seperti wajib menggunakan masker, dan cuci tangan sebelum dan sesudah pelaksanaan kegiatan, serta penyediaan hand sanitizer.