Jingle
CPNS Jatim 2024

Layanan Rumah ASN
Konsultasi Online

KEGIATAN PEMETAAN PENILAIAN KOMPETENSI PEJABAT ADMINISTRATOR DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA KEDIRI


Minggu, 13-11-2022 , Jam 12:04:03 WIB / dibaca: 358 kali / Bidang Pengembangan


Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan Pemerintah Kota Kediri dalam penyelenggaraan kegiatan Pemetaan Kompetensi Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kota Kediri.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memetakan potensi dan kompetensi Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kota Kediri. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 11 November 2022, berlokasi di Hotel Grand Mercure, Surabaya dan diikuti oleh 55 (lima puluh lima) orang Pejabat Administrator.

Mengingat bahwa kegiatan ini dilakukan masih dalam penerapan masa pandemi covid-19, maka diterapkan physical distancing, dan protokol kesehatan lainnya, seperti wajib menggunakan masker, dan cuci tangan sebelum dan sesudah pelaksanaan kegiatan, serta penyediaan hand sanitizer.