Jingle
CPNS Jatim 2024

Layanan Rumah ASN
Konsultasi Online

TINGKATKAN SINERGITAS DAN KOLABORASI DP KORPRI DAN RSIA KORPRI PURA RAHARJA SURABAYA


Kamis, 20-06-2024 , Jam 15:58:14 WIB / dibaca: 119 kali / KORPRI


Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Jawa Timur berkunjung ke RSIA KORPRI Pura Raharja Surabaya pada hari Kamis, 20 Juni 2024.
Kegiatan anjangsana tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas dan potensi perluasan kerja sama dalam hal kolaborasi pelayanan kesehatan bagi anggota KORPRI dan masyarakat sekitar.

Acara yang dibuka oleh Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr. Bobby Soemiarsono, S.H., M.Si, dalam sambutannya mengungkapkan tujuan perwakilan DP KORPRI Provinsi Jawa Timur hadir adalah “untuk menyambung rasa dan silaturahmi agar RSIA KORPRI Pura Raharja bersama KORPRI Provinsi Jawa Timur dengan unit-unit KORPRI di bawahnya memberikan kesejahteraan agar dapat dirasakan oleh semua pihak,” ujarnya.

Pihak RSIA KORPRI Pura Raharja yang hadir diwakili oleh Perkumpulan Abdi Negara di antaranya Mayor Jenderal (Purn) H. Imam Utomo Soeparno, Gubernur Jawa Timur periode tahun 1998-2003 dan 2003-2008 sebagai Penasehat, Dr. Ir. Fattah Jasin, M.S selaku Wakil Bupati Pamekasan periode tahun 2018-2023 sebagai Dewan Penasehat, Dr. H. Rasiyo, M.Si selaku Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur periode tahun 2009-2013 sebagai Ketua Perkumpulan.

H. Imam Utomo menyampaikan bahwa kunjungan ini sudah dinanti sejak lama demi kemaslahatan umat banyak dan sangat mendukung upaya perluasan kerjasama dan kolaborasi demi peningkatan layanan Kesehatan bagi anggota KORPRI Provinsi Jawa Timur dan masyarakat umum.

Langkah yang diambil dalam waktu dekat adalah menjadikan RSIA KORPRI Pura Raharja sebagai rumah sakit umum. Sehingga diharapkan pelayanan kesehatan yang diberikan lebih luas, tidak terbatas untuk ibu dan anak saja. Agar hal tersebut dapat terlaksana tentunya diperlukan kerja sama oleh semua pihak.