Jingle
CPNS Jatim 2024

Layanan Rumah ASN
Konsultasi Online

Fasilitasi Desk Evaluasi NSPK Tahun 2024 di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Kab/Kota se-Jawa Timur


Jumat, 26-07-2024 , Jam 10:23:13 WIB / dibaca: 50 kali / Bidang Pembinaan, Kesejahteraan dan Perlindungan Hukum


Dalam upaya optimalisasi nilai capaian Pengawasan dan Pengendalian Pelaksanaan Norma, Standar, Prosedur, dan Kriteria Manajemen Aparatur Sipil Negara (NSPK) Tahun 2024 di lingkungan Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur menggelar desk evaluasi NSPK Tahun 2024 bersama Kedeputian Bidang Pengawasan dan Pengendalian BKN serta Kantor Regional II BKN Surabaya pada hari Kamis, 25 Juli 2024.

Kegiatan yang diikuti oleh 38 Kab./Kota ini bertujuan agar nilai NSPK se wilayah kerja Jatim semakin meningkat guna mendukung peningkatan pencapaian BKN Award dan manajemen ASN se-Jawa Timur dapat berjalan sesuai core values ASN BerAKHLAK.

Dr. Otok Kuswandaru, S.Sos., M.Si., CIPA selaku Deputi Bidang pengawasan dan Pengendalian BKN dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dalam 13 elemen dengan capaian implementasi NSPK yang baik dapat dicapai dengan regulasi teknis dan prosedur yang memadai, pola pembinaan yang dilakukan sampai ke daerah dan kemudahan pengelolaan pekerjaan rutin dan administratif. “Dengan adanya fasilitasi ini diharapkan nilai NSPK khususnya di Kab/Kota se-Jawa Timur mencapai indeks yang paling baik dan maksimal,” ungkapnya.

Indah Wahyuni, SH., M.Si selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur berharap agar Jawa Timur selalu menjadi yang terdepan dalam penegakan kode etik dan kode perilaku serta dapat meningkatkan kualitas manajemen ASN yang lebih baik sesuai NSPK yang berlaku, “terlebih di masa sekarang ASN harus dapat menjaga netralitas menjelang pemilihan Kepala Daerah di akhir tahun ini,” tutupnya.