Jingle
CPNS Jatim 2024

Layanan Rumah ASN
Konsultasi Online

Coaching dan Konseling batch II : menentukan dan merencanakan karier ke depan


Senin, 05-08-2024 , Jam 11:43:01 WIB / dibaca: 202 kali / UPT Pusat Penilaian Pegawai


UPT Pusat Penilaian Pegawai, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Timur, mengadakan kegiatan coaching dan konseling berbasis Rumah ASN Online. Kegiatan ini ditujukan kepada setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang berminat memastikan dan merencanakan karier masa depan mereka.

Acara ini berlangsung pada hari Senin, 5 Agustus 2024, dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. Dilaksanakan secara remote melalui platform Rumah ASN Online, kegiatan ini memungkinkan PNS untuk mendapatkan pembinaan karier dari assessor UPT tanpa harus meninggalkan tempat kerja.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu PNS merencanakan karier mereka ke depan. Setiap assessor UPT akan membantu peserta untuk memastikan karier sesuai kompetensi dan kemampuan dengan melakukan serangkaian tes dan wawancara.

Dengan adanya kegiatan coaching dan konseling berbasis Rumah ASN Online ini, diharapkan para PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dapat lebih siap menghadapi perkembangan karier dan berkontribusi lebih optimal dalam pelayanan publik.