Jingle
CPNS Jatim 2024

Layanan Rumah ASN
Konsultasi Online

Sosialisasi Penerapan Aturan Disiplin ASN dan Pengembangan Kompetensi Tugas Belajar di lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur


Senin, 26-08-2024 , Jam 14:09:28 WIB / dibaca: 10 kali / Bidang Pembinaan, Kesejahteraan dan Perlindungan Hukum


Dalam rangka peningkatan kapasitas SDM pengelola kepegawaian, serta kualitas pengelolaan kepegawaian di Lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Biro Administrasi Pimpinan mengundang Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur untuk memberikan materi tentang Disiplin ASN dengan tema “Evaluasi Pengelolaan Kepegawaian Di Lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur Tahun 2024” pada hari Rabu, 21 Agustus 2024 ini di Swiss-Belhotel Tuban, Bali.

Kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 68 ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur ini diharapkan perwakilan ASN tersebut memahami bagaimana aturan disiplin diterapkan, mengembangkan kompetensi melalui tugas belajar sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Selain itu, Adina Fibriani, S.E., M.Ak selaku Kepala Bidang PKPH ASN Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur yang menjadi pemateri, berpesan agar atasan langsung berperan aktif melakukan monitoring dan membimbing stafnya. “Apabila ditemukan pelanggaran disiplin dan atasan langsung bersikap pasif atas kelalaian tersebut, maka atasan langsung dapat dikenakan hukuman disiplin yang lebih berat dibandingkan ASN yang melanggar. Jadi mari bersama-sama menciptakan suasana kerja aktif, dinamis dan saling dukung satu sama lain agar semua ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, khususnya di Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur bisa meningkat disiplinnya dan menambah prestasi,” ucapnya.